Service Memory Card Tidak Terbaca Lumajang

Perangkat smartphone biasanya menggunakan kartu penyimpanan tambahan untuk memperbesar ruang penyimpanan. Sehingga, ruang penyimpanan lebih besar dan bisa dipakai untuk menyimpan file lebih banyak.

Sayangnya, ada kasus kerusakan yang sering terjadi pada perangkat smartphone yang membuat Memory Card tidak terbaca. Meski sudah dipasang, namun memory tidak terdeteksi dan tidak bisa digunakan untuk menyimpan maupun membaca data.

Tempat Service Memory Card Tidak Terbaca di Lumajang

ServiceHPLumajang.com by TWIN'S Phone hadir di Lumajang menawarkan solusi untuk kamu yang mengalami masalah Memory tidak terbaca pada HP kalian. Untuk kerusakan semacam ini bisa diakibatkan oleh berbagai hal. Oleh karena itu, untuk mengambil tindakan yang tepat kami memerlukan pemeriksaan lebih lanjut pada perangkat HP.

Jadi, buat kalian yang mengalami kendala ini bisa langsung datang ke tempat kami untuk pemeriksaan perangkat dan konsultasi secara GRATIS.

Penyebab Memory Card Tidak Terbaca

Masalah tersebut terjadi akibat beberapa faktor, biasanya masalah ada pada memory card yang rusak atau corrupt, cara ini bisa kalian selesaikan sendiri, cara menyelesaikannya adalah dengan bantuan PC / Laptop dan Card Reader untuk menghubungkan Memory Card dengan PC atau laptop kalian. Caranya kalian tinggal koneksikan memory card dengan PC lalu lakukan Format, Jangan Lupa format yang bisa dibaca Hp biasanya menggunakan format FAT32, pastikan memory card terkoneksi dengan baik dulu dengan PC / laptop yang anda gunakan, jangan sampai tidak terbaca.

Kerusakan pada hp yang tidak terbaca memory card nya biasa disebabkan oleh beberapa masalah diantaranya tidak terbaca memory karena konektor pada slot memory card mengalami kerusakan seperti patah atau adanya korosi /  bekas air, pada hp yang menggunakan flexyble memory card biasanya terjadi kerusakan pada flexyble tersebut, apabila flexyble dan konektor sim dalam kondisi baik biasa nya terjadi putus jalur pada board mesin yang menyebabkan memory card tidak bisa terbaca, Untuk penanganan masalah ini bagi kalian yang berada di kota malang silahkan menghubungi kami atau langsung datang ke tempat kami.

Contoh Bentuk Memory Card / Kartu Memory



Model Slot Memory Card Nempel langsung Mesin



Contoh Slot Memory Card Yang Menggunakan Flexyble


No. HP: 082233458789

Alamat: Jln. Sultan Hasanuddin no 15 - Kel. Tompokkersan - Kec. Lumajang

Diskusi