Service Ganti Speaker HP Lumajang

Mau service atau ganti speaker HP di Lumajang? Langsung datang saja ke tempat kami! TWIN'S Phone hadir menwarkan jasa servis untuk segala tipe HP dan kerusakan, termasuk untuk speaker HP. Kami memiliki teknisi berpengalaman dan sparepart berkualitas, jadi kami berani menjamin kualitas dan bergaransi.

Jasa Service Ganti Speaker HP di Lumajang

Secara umum, ada 2 speaker pada perangkat HP ataupun smartphone. Mudahnya, ada speaker atas dan bawah. Masing-masing komponen ini memiliki fungsi yang berbeda.

Pertama, ada speaker atas. Yakni speaker yang berfungsi untuk menerima telepon. Ketika lawan bicara kita bersuara, maka akan terdengar pada speaker bagian atas.

Sedangkan untuk speaker bawah memiliki fungsi yang lebih banyak. Di antaranya adalah untuk nada dering, suara audio dari media (video, musik, YouTube, dan lainnya). Speaker ini juga bisa digunakan untuk telepon, yakni saat kamu mengaktifkan loudspeaker. Speaker bawah, biasa disebut dengan Buzzer.

Contoh Speaker Atas HP


Contoh Buzzer (Speaker Bawah) pada HP

Tentunya kalau salah satu ataupun kedua komponen ini rusak akan sangat mengganggu kita dalam mengoperasikan HP kita. Jadi, kalau kamu punya masalah speaker di HP kami bisa langsung bawa saja ke tempat kami.

Kamu bisa konsultasi terlebih dulu terkait kerusakan dengan kami secara gratis. Kami juga akan memeriksa kerusakan lebih lanjut apakah speaker perlu diganti atau bisa diservis. Dijamin harga murah dan kami berani memberi garansi.

No. HP: 082233458789

Alamat: Jln. Sultan Hasanuddin no 15 - Kel. Tompokkersan - Kec. Lumajang

Diskusi