Service / Ganti Port USB HP Lumajang

 Hallo warga kota Lumajang! TWIN'S Phone terus berkomitmen untuk melayani dan memberi solusi untuk kendala kerusakan yang terjadi pada HP warga Lumajang. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang service atau ganti Port USB di Lumajang.

Port USB merupakan salah satu komponen penting dan juga rentan mengalami kerusakan. Banyak fungsi yang ada pada komponen ini. Jika terjadi kerusakan, maka akan sangat mengganggu pengguna dalam menggunakan perangkat smartphone.

Tempat Service atau Ganti Port USB di Lumajang

Port USB pada HP ataupun smartphone memiliki banyak fungsi, di antaranya adalah untuk mengisi daya (ngecas), menghubungkan ke perangkat lain, dan sebagainya. Komponen ini biasaanya terpasang pada sebuah board yang memiliki komponen lainnya. Jika terjadi kerusakan, bisa diganti dengan komponen baru ataupun jika memungkinkan kita lakukan perbaikan.

Adapun penyebab rusaknya Port USB adalah faktor usia perangkat ataupun kesalahan pengguna. Port USB bisa aus ataupun rusak seiring penggunaan yang cukup intense. Komponen ini juga bisa cepat rusak jika pengguna tidak berhati-hati menggunakannya. Seperti misal menghubungkan dan melepas kabel USB dengan tidak hati-hati.

Apa yang Terjadi jika Port USB Rusak?

Efek dari kerusakan port usb adalah Charger susah masuk, apabila di geser charger tidak mengisi dengan sempurna atau handphone tidak bisa digunakan untuk koneksi ke pc / laptop dengan menggunakan kabel data, Sebaiknya apabila hp kalian mengalami kasus seperti ini segera lah melakukan pengecek an sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan karena hubungannya dengan charger dimana cas itu adalah proses mengirimkan arus listrik ke hp kalian.

Bayangkan saja seandainya pin pada konektor cas atau port usb ada yang terhubung satu sama lainnya, bisa dipastikan akan terjadi konsleting yang membuat hp kalian mati total. ganti port usb di tempat kami tidak memakan waktu lama biasanya 5-20 menit saja dengan biaya yang pastinya Murah dibandingkan melakuan ganti port usb di tempat lain, Garansi juga tetap kami berikan meskipun ini masalah simple.

Solusi Ganti Port USB Lumajang

Untuk masalah hp tidak bisa melakukan koneksi dengan pc / laptop bisa jadi masalah ini juga karena ada trouble pada port usb hp kalian, tetapi jika kondisi port usb tidak ada masalah biasanya kerusakan terjadi pada IC / komponen yang ada di mesin hp kalian, Board usb biasanya yang sering bermasalah apabila hp tersebut menggunakan BOARD sebagai penghubungnya, Kabel Flexyble juga bisa menjadi penyebab tidak bisa melakukan koneksi ke PC/Laptop, Jadi sebaiknya di cek keseluruhan dahulu sebelum melakukan tindakan penggantian PORT usb, Untuk kalian di Lumajang silahkan langsung datang ke tempat kami.


Contoh Bentuk Port USB pada Umumnya



No. HP: 082233458789

Alamat: Jln. Sultan Hasanuddin no 15 - Kel. Tompokkersan - Kec. Lumajang

Diskusi