Service Ganti Flexibel HP Lumajang

Flexible pada HP menjadi bagian yang sangat penting, mungkin lebih gampang kita sebut dengan kabel. Fungsinya adalah menyambungkan komponen-komponen seperti kamera, LCD, ataupun baterai ke mesin sehingga semua fitur bisa bekerja dengan baik.

Flexible terbuat dari bahan yang lentur sehingga bisa menghubungkan komponen-komponen dengan baik dalam HP. Flexible ini memiliki beberapa jalur yang menghubungkan sebuah titik ke titik lainnya.

Karena terbuat dari bahan yang lentur, Flexible juga mudah robek ataupun rusak. Meski hanya rusak satu titik saja, namun kerusakan bisa mengganggu fungsi dari perangkat HP.

Jika terjadi kerusakan, tindakan yang direkomendasikan adalah dengan mengganti Flexible tersebut yang baru. Meski ada cara lainnya yang tidak perlu mengganti flexible, yakni dengan teknik jumper menghubungkan titik yang terputus dengan sebuah kabel khusus. Namun pergantian lebih direkomendasikan untuk durabilitas dan keamanan.

Jasa Service Ganti Flexible HP di Lumajang

TWIN'S Phone hadir untuk memberikan solusi bagi warga Kota Lumajang yang memiliki kendala pada perangkat HP nya, terutama pada bagian flexible.

Kami memiliki teknisi profesional yang berpengalaman dengan didukung dengan peralatan yang mumpuni untuk perbaikan flexible HP. Kami berani memberikan jaminan hasil pengerjaan kami dengan garansi.

Silahkan langsung datang ke tempat kami atau hubungi kontak di bawah untuk konsultasi terkait kerusakan HP, GRATIS!

No. HP: 082233458789

Alamat: Jln. Sultan Hasanuddin no 15 - Kel. Tompokkersan - Kec. Lumajang

Diskusi